Thursday, April 18, 2013

Doa yang Sederhana


Doa yang sederhana
TUHAN telah mendengar permohonanku, TUHAN menerima doaku.
(Mazmur 6:10)

Saat kuberlutut, aku mau berkata: raja aku mau menghadap pada-Mu. Saat kukatupkan kedua tanganku, aku ingin berkata: Betapa hari Ini aku adalah tawanan "Roh Kudus". Bawalah aku ya Tuhan kemanapun Engkau mau. Saat kupejamkan mataku, betapa aku hanya ingin memandang wajah Juru Selamatku saja dan takkan kubiarkan dunia membayangiku. Saat kuucapkan kalimat-kalimat doaku, oh...penggalan ungkapan isi hatiku pada Yesusku..yang berjanji mendengar dan mengabulkan doaku.

Sebuah doa yang sederhana...tapi didengar oleh Bapaku yang disorga. Ya sebuah doa yang sederhana.

Saudara yang kekasih...berdoalah.

(Disalin dari Renungan Harian "Dari Hati Sang Raja" oleh Pdt. Petrus Agung Purnomo)

No comments:

Post a Comment